Review Training Blog





Hello, friends!

Tahukah kalian, saat ini adalah era digital?  So, kita, emak-emak jangan sampai ketinggalan zaman, lho!  Hmmm... kalau emak-emak ketinggalan zaman, bagaimana bisa mendidik anak-anak di era milenial ini?  

Kalau emak-emak ketinggalan zaman, bagaimana bisa mengarahkan anak-anaknya menjadi generasi terbaik bangsa ini? Karena di sekeliling anak-anak kita berseliweran informasi yang beranekaragam, sehingga mereka memerlukan pendampingan dari emak agar dapat men-seleksi informasi yang baik dan benar dan berguna bagi diri mereka.

So, ikut training membuat Blog adalah salah satu cara emak-emak untuk lebih mengenal tentang digital.  Dengan memiliki Blog, maka akan 'memaksa' kita sering menulis.  Hal itu tentu mendorong kita untuk makin banyak membaca.  Dengan banyak membaca, maka akan semakin banyak pengetahuan yang kita kuasai dan semakin luas wawasan kita, oke banget, kan?  Luasnya wawasan kita, akan mendorong kita sebagai 'emak milenial', emak yang bisa dan oke banget mendampingi generasi milenial, generasi anak-anak kita dalam memilih dan memilah informasi yang layak bagi mereka.

Dengan mengikuti training Blog membantu emak-emak dalam memperindah blog yang telah dibuat, keren, kan?

Setelah mengikuti training, Blog menjadi lebih indah, lebih oke, emak-emak bisa menyalurkan hobi menulisnya... pengetahuan dan wawasan pun jadi lebih luas.... So, bagi emak-emak yang belum ikut training Blog, rugi, lho!  Cepetan daftar di training berikutnya, maak!



Post a Comment

0 Comments