Purtier, Terapi Sel Hidup dan Ragam Manfaatnya



Hai, Friends!

Sehat adalah hal yang selalu diinginkan oleh seluruh manusia, tetapi tidak di setiap waktu manusia selalu dalam keadaan sehat, lho, Friends!  Untuk menjaga keadaan tubuh selalu sehat, Friends, maka kita perlu mengkonsumsi food suplemen.  Salah satu food suplemen yang memiliki kemampuan dalam mencegah penyakit, mengobati penyakit dan meregenerasi sel tubuh adalah Purtier, Friends.


Purtier 

Apakah Purtier itu? Purtier adalah terapi sel hidup yang mengandung stem sel (steam cell) hidup dari placenta rusa, Friends.  Mengapa placenta rusa, ya, Friends? Karena stem cell rusa mengandung bahan baku penunjang peremajaan yang dapat melindungi, memperbaiki dan meremajakan kembali jaringan dan organ tubuh agar menjaga yang mengkonsumsinya tetap "muda".

Terapi Sel Hidup

Seberapa amankah terapi sel hidup bagi pengkonsumsinya, ya, Friends?  Terapi ini merupakan proses yang aman dan efektif untuk mengembalikan keremajaan, kesehatan dan energi.   
  
Sumber: Riway
Friends, apakah Terapi Sel Hidup? Terapi ini adalah terapi yang menggunakan sel hidup.  Dahulu keluarga kalangan atas yang sangat kaya ('The have') dan selebriti terkenal melakukan suntik placenta di Switzerland.  Suntik placenta ini sangat mahal, hanya dapat dilakukan di sebuah klinik eksklusif  dengan biaya US$ 30.000 pada tahun 1960, kalau dengan nilai mata uang sekarang senilai US$ 200.000.  Hasilnya memang sangat mencengangkan kulit menjadi mengalami peremajaan kembali.  Kebanyakan orang senang, kan, menjadi awet muda?

Sejarah Purtier


Purtier merupakan hasil dari 15 tahun penelitian ilmiah yang intensif dan pengembangan oleh klinik laboratorium yang terkenal dari Selandia Baru, Friends!  Nggak heran, memiliki banyak manfaat bagi kesehatan.

Ternyata Purtier (dalam bentuk kapsul gel lunak berteknologi tinggi), Friends, seefektif Terapi Sel Sel Hidup, tetapi dengan biaya kurang dari 10% biaya aslinya, Lho!  Hal ini menjadikan nilai tambah yang sangat luar biasa bagi Purtier.

Produk ini merupakan produk PT. Riway International Singapore.  Purtier Placenta ini diproduksi oleh Alpha Laboratory New Zealand serta merupakan hasil penelitian dari ahli nutrisi di Singapura, Lho, Friends!

Kandungan Purtier


Apa saja, sih, kandungan Purtier Placenta, Friends? Yuk, kita simak bareng-bareng.  Ternyata kandungan Purtier terdiri atas 12 komponen, Lho, Friends!  Yaitu:

1. Sel Hidup Rusa (Deer Stem Cell)
2. Apple Polyphenol
3. Lidah Buaya (Aloe Vera)
4. Likopen (Lycopene)
5. Minyak Alpukat (Avocado Oil)
6. Minyak Evening Primrose (Evening Primrose Oil)
7. Marine Collagen
8. Minyak Borage (Borage Oil)
9. Squalane
10 NucleiClavem (Strawberi Putih)
11. Fucoidan
12. Dendrobium

Friends, sampai dengan saat ini Purtier yang diproduksi adalah Purtier Placenta Edisi ke-6.

Tahapan Teknologi Produksi Purtier

Bagaimana, ya, tahapan teknologi produksi Purtier? Sel Hidup Rusa ini mengalami 5 tahapan teknologi, Lho, Friends!
1. Teknologi Beku Kering, dimana Sel Hidup Rusa ini mengalami beku kering
2. Teknologi Pengisian Nitrogen
3. Teknologi Pelapisan Enterik
4. Teknologi Emulsifikasi
5. Teknologi Bio Soft Gel

Proses Penyerapan Sel Hidup dalam Tubuh


Pada saat seseorang mengkonsumsi Purtier Placenta, kapsul tidak mencair di lambung yang bersifat asam, Lho, Friends!  Jika kapsul ini mencair di lambung, maka Sel Hidup (Steam Cell) akan hancur, sehingga berfungsi sebagai nutrisi biasa.  Kapsul Purtier Placenta akan mencair di usus kecil yang bersifat basa, sehingga 80% Sel Hidup Rusa  dapat terserap dan menyebar ke seluruh tubuh melalui darah.

Organ-organ tubuh yang bermasalah akan memberikan signal kepada sel hidup ini, sehingga sel hidup yang belum memiliki identitas ini akan merespon signal tersebut dan mulai bekerja menggantikan fungsi sel yang telah rusak tersebut.  Sel ini akan membentuk sel sesuai dengan organ tubuh yang memberikan signal tersebut atau organ tubuh yang bermasalah tersebut, Friends, seperti organ jantung, organ otot, dan lain-lain.  Hal inilah penjelasan mengapa Purtier mampu mengatasi berbagai penyakit kritis, Friends! Seperti penyakit jantung, kanker, diabetes, ginjal, paru-paru, dan lain-lain.

Manfaat dan Khasiat Purtier


Dari kandungan zat yang dimilikinya, dari tahapan teknologi produksi maupun dari proses penyerapan sel hidup dalam tubuh, apa saja ya, kira-kira manfaat dan khasiat Purtier, Friends?  Adapun manfaat dan khasiat dari Purtier adalah sebagai berikut:


1. Mencegah proses penuaan dini.  Ternyata, Friends,  Purtier dapat mencegah penuaan dini, Lho!
2. Meningkatkan fungsi kelenjar endokrin, yaitu kelenjar yang mengatur fungsi organ tubuh lain.
3. Membantu mengatasi permasalahan vitalitas.  Purtier dapat meningkatkan vitalitas tubuh kembali, Lho, Friends!
4. Membantu pemulihan kesehatan tubuh setelah menderita sakit
5. Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.  Jika sistem kekebalan tubuh lemah, maka akan lebih mudah diserang penyakit, Friends!
6. Membantu memulihkan kelelahan pada jiwa dan fisik.  Dengan mengkonsumsi Purtier, maka sel-sel tubuh yang lemah ataupun rusak dapat diregenerasi kembali, lho, Friends!
7. Meningkatkan kinerja otak, paru-paru, ginjal, hati, jantung, dan organ-organ perencanaan
8. Membantu perawatan bagi penderita radang pembuluh darah di otak, sirkulasi peredaran darah,dan jantung.
9. Membantu mempercepat proses pemulihan radang sendi dan penyakit degenaratif jaringan penghubung.
10. Membantu mengatasi gangguan menopouse, nyeri pinggang, parkinson, nyeri otot, sakit kepala, sakit punggung, dan lain-lain.

Wow, banyak, kan, manfaat dan khasiat Purtier, Friends?  Apa pendapat kalian tentang Purtier, terapi sel hidup? Tuliskan di kolom komentar, ya...



Evalina



Post a Comment

12 Comments

  1. Memang menjaga kesehatan itu sangat penting. Ndak enak banget kalau tiba tiba sakit. Produk purtier ini manfaatnya banyak banget yaw. Selain sehatkulit pun dapat terlindungi dari proses penuaan dini. Komplit plit

    ReplyDelete
  2. Pernah baca sih ttg terapi sel hidup. Tetapi dari placenta ibu yg habis melahirkan. Placentanya dibekukan disimpan. Setahuku untuk terapi kanker. Kalau dari rusa baru tahu nih. Belum berani kalau dari mahluk hidup. Untuk perawatan wajah, pakai avocado oil aja.

    ReplyDelete
  3. Belum berani coba sih terapi stem cell dari rusa. So far menjalani gaya hidup sehat aja sebagai bentuk amanah menjaga kesehatan.

    ReplyDelete
  4. emang ini aman bun? saya serem bacanya ada sel hidup rusa di dalam tubuh. hehe. Anyway baca tulisannya bikin saya melek sih bahwa untuk sehat itu banyak cara ya. Tapi kalau saya mah yang penting jaga pola hidup dan konsumsi habbats atau madu. Insyaallah lebih sehat, hehe.

    ReplyDelete
  5. Jadi Itu bentuknya kapsul, ya? Atau alat atau gimana mbak?

    Di artikel ini belum dijelaskan gimana cara dan aturan pakainya serta dimana jika ingin membelinya

    ReplyDelete
  6. Saya baru baca tentang purtier nih, tapi agak ngeri ngeri sedep bacanya. Hihi..membayangkannya itu loh bun. Apakah akan ada efek samping atau tidak?

    ReplyDelete
  7. Baru dengar yang namanya purtier. Benarkah manjur? Kalau benar, berita bagus ya, berarti banyak alternatif pilihan untuk perawatan kulit

    ReplyDelete
  8. Ini makeknya gimana Mbak? Kayak nano spray itu bukan? wkwkwkw lihat bentuknya lgs inget nano spray.

    ReplyDelete
  9. Stem Cell, walau dianggap manjur, tapi harganya mahal ya.

    ReplyDelete
  10. Baru dengar tentang purtier, bagus juga untuk menjaga kesehatan ya...
    Gimana cara penggunaannya ya...

    ReplyDelete
  11. Pernah nanya2 purtier ini beberapa hari lalu, ternyata harganya lumayan ya Mbak. Dan saya harus menabung dulu buat bisa menghadirkan purtier di rumah

    ReplyDelete
  12. Pernah beli demi pengobatan anak tp cuma sanggup sekali karena harganya mahal..

    ReplyDelete