Pakai Insto Dry Eyes, Bye Mata Keringku!

Friends, tahukah kalian tentang penyakit mata kering?  Penyakit mata kering merupakan suatu kondisi saat mata tidak mendapatkan pelumasan memadai dari air mata.  Hal ini membuat mata tidak bisa menghilangkan debu atau pun benda asing, sehingga sangat mengganggu fungsi penglihatan. Namun, jangan khawatir, pakai saja Insto Dry Eyes!  Insto Dry Eyes datang, bye mata kering! Apa saja fungsi obat tetes mata ini?  Yuk, kita kepo-in lebih lanjut!

Insto Dry Eyes solusi mata kering


Mata Kering dan Gejalanya

Gejala mata kering

Pernah menderita penyakit mata kering?  Bersyukurlah kalau tidak!  Sebab saya sudah merasakan menderita penyakit mata kering dan rasanya sangat tidak nyaman! Mata terlihat merah, namun tidak sakit mata (merah), terasa panas, kadang-kadang seperti berpasir, yang pasti adalah mata terasa tidak menyenangkan! Terkena hembusan angin, mata terasa sepet, kalau terkena AC mata pun terasa perih.  Mata jadi terasa sangat cepat lelah!

Pada saat itu mata terasa sepet dan pegel.  Karena kering, mengakibatkan mata cenderung mengeluarkan air mata secara terus-menerus, tentunya hal ini sangat mengganggu aktivitas sehari-hari!

Ketika harus beraktivitas keluar rumah, tentunya terpapar sinar matahari, bukan?  Jika terkena sinar matahari, maka mata saya tak bisa melihat dengan jelas, harus menyipitkan mata agar bisa melihat objek dengan jelas.

Gangguan berikutnya akibat mata kering adalah kesulitan untuk membuka mata saat bangun tidur, karena kelopak mata atas dan bawah menempel, akibat terdapat lendir di dalam atau sekitar mata.

Wow, setelah dikonsultasikan dengan ahlinya. ternyata hal-hal berikut adalah penyebab mata kering, lho!   


Penyebab Mata Kering 

Penyebab mata kering


1. Menatap gadget terlalu lama

Ini adalah penyebab penyakit mata kering yang banyak ditemui saat ini, yaitu terlalu banyak menatap gadget.  Terlalu banyak membaca, chatting, atau pun menelusuri media sosial di internet menyebabkan mata terasa sepet dan lelah.


2. Menatap layar komputer terlalu lama

Berikutnya yang sering dikerjakan oleh generasi baby boomers dan generasi milenial saat ini adalah bekerja atau pun belajar dengan menggunakan komputer.  Menatap layar komputer terlalu lama merupakan hal yang tidak bisa dihindari, hal ini pun menyebabkan mata terasa pegal.


3. Berada di ruangan ber-AC terlalu lama

Saat ini pada umumnya ruang kantor, ruang kelas, bahkan ruangan di rumah pun selalu menggunakan AC/pendingin udara, bahkan di mobil pun berpendingin udara.  Terpapar pendingin udara. hal ini menyebabkan mata terasa perih.  Terpapar kipas angin pun dapat menyebabkan keperihan pada mata.

Tidak sadar, otomatis mata pun dikucek-kucek jika timbul rasa sepet, pegel, atau pun perih di mata.  Wah, harus dicari solusinya, nih! Karena mengucek-ngucek mata bukan solusi mata keringku! 


Pakai Insto Dry Eyes, Bye Mata Keringku!

Akhirnya kutemui solusi mata keringku, yes! Insto Dry Eyes!  Yup, karena Insto Dry Eyes memberikan efek pelumas, seperti air mata yang melumasi mata.  Efek ini mengatasi gejala kekeringan pada mata, meringankan iritasi mata yang disebabkan oleh kekurangan produksi air mata, lho!  Hal ini biasanya terdapat pada penderita rheumatoid arthritis, xerophthalmia, dan kerato-conjuctivitis).  Selain itu, Insto Dry Eyes juga digunakan sebagai pelumas pada mata palsu, lho!


Cara Pemakaian

Pemakaian 1 sampai 2 tetes pada setiap mata sebanyak 3 kali sehari atau sesuai anjuran dokter.


Penyimpanan

Penyimpanan Insto Dry Eyes pada suhu kamar, tidak boleh lebih dari 30 derakat Celcius.


Kandungan Insto Dry Eyes

Tiap mililiter (ml) larutan isotonik steril Insto Dry Eyes mengandung Hydroxypropyl methilcellulose.


Peringatan dan perhatian

Kemasan Insto Dry Eyes sebaiknya dijauhkan dari jangkauan anak-anak, karena dapat membahayakan anak-anak!  Obat tetes tidak boleh digunakan lagi, jika sudah dibuka 1 bulan, larutan sudah berubah warna atau pun keruh, karena dapat membahayakan kondisi mata.  Nah, ini hal yang harus diperhatikan dalam waktu penggunaan obat tetes mata ini!

Hal yang harus diperhatikan pula, obat tetes tidak boleh menyentuh mata atau permukaan yang lain.  

Jika menggunakan kontak lensa, dapat dipakai kembali setelah 10-11 menit obat diteteskan.  Insto Dry Eyes mudah diperoleh lho, di apotik-apotik terdekat. 






Post a Comment

38 Comments

  1. Insto ini emang jadi andalan dari dulu ya. Dulu sering mata merah, yang dicari insto hahaha, emang bikin nyaman untuk mata merah ya mbak.

    ReplyDelete
  2. Insto ini memang banyak membantu para ibu pengantar jemput anak seperti saya. Udara dan debu ditambah polusi memang sering bikin mata perih sepet gitu...
    Ada Insto bisa lebih baik deh

    ReplyDelete
  3. Insto dry eyes memang wajib banget di stock di rumah, secara membantu banget buat kita-kita para blogger aktif yang sering menatap layar laptop lebih lama.

    Suami juga cocok pake ini, secara dia kerja di proyek yang penuh debu

    ReplyDelete
  4. Aku semua itu, main gadget, main laptop di ruang berAC. Hehehe kena deh mata kering. Oh iya insto kalau udah dibuka ga lebih dari 1 bulan ya. Info penting itu. Biasanya kan asal pake aja asal blm expired

    ReplyDelete
  5. Insto dari dulu penyelamat ya kak. Dan ampuh banget dulu pas lagi zaman begadang ngerjain skripsi

    ReplyDelete
  6. Tetes mata favorit aku ini mah Insto ada sejak jaman aku kecil ibu selalu sediain karna memang mataku super sensitif

    ReplyDelete
  7. Saya kerjanya di depan komputer, dalam ruang ber-AC, rawan banget kena mata kering. Harus sedia tetes mata di laci meja .

    ReplyDelete
  8. wuah makasih banyak udah ngasih detail tentang insto
    aku baru tau kalau maksimal penggunaannya 1 bulan setelah dibuka, hehe

    ReplyDelete
  9. Tetes mata paling ampuh kalo perih, lelah atau cape seharian liat HP atau laptop karena kerjaan

    ReplyDelete
  10. aku paling ngerasa gaenak banget kalo mata kering tuh mudah berair plus jadi gampang gatal, hadirnya Insto jd berasa adem lagi mata nih

    ReplyDelete
  11. Sepertiya mata kering ini pasti melanda orang-orang seperti kita ya. Yang gak bisa jauh dari layar handphone dan laptop, karena akupun mengalaminya loh, bahkan aku sempat berfikir apakah mataku nambah lagi minusnya? Ternyata malah gejala mata kering.

    ReplyDelete
  12. Andalan aku pakai insto juga mba. Bisa banget juga buat mengurangi mata kering karena sering menatap layar komputer :)

    ReplyDelete
  13. Duh, aku jadi keingetan diri sendiri yang sering cuekin mata kering. Padahal ganggu banget. Kudu segera punya nih Insto Dry Eye ini

    ReplyDelete
  14. Aku juga sering banget kena mata kering mbak, pegal dan lelah dan biasanya suka berair gitu kalau keseringan di depan laptop. Maka salah satu solusinya cuma Insto Dry Eyes.

    ReplyDelete
  15. alhamdulilah ada insto y mba jadi bye mata kering dan sepet :)

    ReplyDelete
  16. Oh, kadaluarsa nya 1 bulan setelah dibuka ya. Aku baru tahu loh. Thanks nih buat infonya

    ReplyDelete
  17. Mudah banget menemukan indri dry eyes, selain di apotik, daku bisa menemukannya di mini market. Jadi lebih mudah

    ReplyDelete
  18. Kalau aku setiap abis blogwalking puluhan blog pasti mataku kering dan lelah, tetesin insto langsung terhempaskan semua itu :)

    ReplyDelete
  19. Saya sering nih mengalami ini. Tapi jarang banget oake obat tetes mata. Ternyata memang perlu yaaaa. Karena kalo mata kering dan gak segera diatasi takutnya masalahnya malah merembet kemana-mana ya mbak, Thanks lho mbak atas solusinya

    ReplyDelete
  20. Aku banget sering mata kering dan sakit. Ujung-ujungnya kena sakit mata, merah-merah gitu huhu. Pakai insto yes seharusnya, baiklah abis ini aku stock insto. Makasih bun sharingnya.

    ReplyDelete
  21. Ku juga kena mata sepet,perih, pegel gegara kelamaan mantengin layar.

    Makasih tipsnya mbak, manfaat sekali ini. Memang mesti antisipasi dengan sedia Insto Dry Eyes nih. Biar mata kering pergiii

    ReplyDelete
  22. Aku juga pakai insto, mbak. Awalnya nggak ngerti, aku kucek gitu. Malah makin perih dan nggak nyaman. Akhirnya ketemu sama insto deh ��

    ReplyDelete
  23. Aku juga pernah mbak ngalami mata kerin. Duh perihnya bukanmain. Ngapain aja gak nyaman.

    ReplyDelete
  24. Yuni belum pernah pake obat mata sih. Dan kayaknya khawatir kena mata kering juga yuni.

    ReplyDelete
  25. Insto jadi teman baikku sejak mataku sering perih klu kelamaan lihat layar hp atau lappy. Insto mmg yesss...

    ReplyDelete
  26. Ah paling sebel aku kalo ngalamin iritasi mata. Insto ini andalan aku dan keluarga banget 😊

    ReplyDelete
  27. Insti solusi mata kering banget. Suamiku matanya suka kering, ditetesim insto langsung enakan matanya

    ReplyDelete
  28. mata kering memang gak enak ya bikin perih dan gak nyaman

    ReplyDelete
  29. Makasih Mba infonya, tadinya saya khawatir kalau pake obat tetes mata, tapi sekarang udah ada solusinya.

    ReplyDelete
  30. Makasih Mba infonya, tadinya saya khawatir kalau pake obat tetes mata, tapi sekarang udah ada solusinya.

    ReplyDelete
  31. Wah,... Saya sering ini klo lama didepan laptop tapi nggak sadar klo mata kering

    ReplyDelete
  32. Aku juga punya masalah mata kering ini, Mbak, apalagi kalau udah kejar deadline, wih pasti gatal, panas gitu.

    ReplyDelete
  33. masalah mata kering ini emang bikin gemes yaa, aku pun sering mengalaminya. Hmm, kudu stock insto nih, biar aman si mata. makasih bun sharingnya.

    ReplyDelete
  34. Wah cocok banget ni buat aku yang kerjaannya di depa lappie ama gadget mba. Makasih ya, kebetulan lg mau ngisi kotak obat lagi ni. Sekalian beli insto

    ReplyDelete
  35. Insto emang obat tetes mata Legendaris ya .Dari dulu selalu dicari. Mudah didapat dan murah pula

    ReplyDelete
  36. Iya. Insto nih merk lama yang memang cocok untuk masalah mata. Hehehe

    ReplyDelete
  37. Sahabat mata kita sama ya mba, bener banget nih, penyebab mata keringnya sama.

    ReplyDelete

  38. FANSBETTING – MASTER AGENT JUDI TARUHAN BOLA ONLINE, CASINO, TOGEL, POKER TERBAIK DI INDONESIA

    FANSBETTING - Selamat datang bettors online Indonesia di website Agen Judi Online terpercaya Fansbetting. Bersama kami anda bisa bergabung dan mulai bermain di berbagai game seperti judi bola online,Poker Online,Casino Online,Togel online dan bolatangkas online.

    Fansbetting, Master Agent yang melayani pembuatan account untuk taruhan bola online seperti sbobet, ibcbet, cmdbet. Ada juga permainan Casino Online, Tangkas, Togel, dan Poker. Banyak yang sudah menjadi member setia FANSBETTING, dikarenakan sangat terjamin keamanan nya, dan sudah sangat Terpercaya. Selain Proses Deposit-Withdraw yang super cepat, FANSBETTING juga melayani tuntas setiap transaksi member setia nya.

    Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam mengelola judi online di internet di indonesia, kami telah paham betul kebutuhan para bettors yakni kenyamanan, keamanan dan proses yang cepat dari deposit dan withdraw.

    Silahkan daftar dan menjadi member kami dengan mengisi form pendaftaran atau juga dengan menghubungi CS kami yang selalu online 24 jam di live chat. Dapatkan pelayanan yang cepat dan ramah dari kami agen judi online www.fansbetting.com.

    Game yang disediakan yaitu :
    * SPORTSBOOK:SBOBET,IBCBET,368BET.
    * LIVECASINO:338A-SBOBET CASINO,ION CASINO,CBO855.
    * BOLATANGKAS:TANGKAS777,88TANGKAS,BOLATANGKAS2,KLUB TANGKAS.
    * TOGEL:KLIK4D,ISIN4D.
    * POKER:SAHABATPOKER,ASIAPOKER77,POKERKING88,SENANGPOKER
    * NEW GAME : SABUNG AYAM

    Minimal Deposit 50.000,-
    Minimal Withdraw 50.000,-

    JOIN US : WWW.FANSBETTING.COM
    WHATSAPP: +855963156245
    WECHAT : fansbetting3
    line : fansbetting

    ReplyDelete